Monday, December 12, 2022

Honestly Kejujuran

Nama : Alif Hidayatullah

NPM : 202146500909

Kelas : R3L


Karya NFT diatas seketika membuat saya tersadar saat menglihat nya, seakan akan sama seperti yang saya rasakan. Melihat hal yang kita ingin capai masi sangat jauh, dan disaat merasakan nya tidak ada salahnya kita beristirahat duduk dengan tenang memikirkan hal yang positif. 


"Keep On Burning" Judul dari karya NFT diatas. Lagi lagi ini adalah karya yang sesuai dengan saya, beberapa tahun belakangan ini saya dipaksa membakar otak saya memikirkan hal mana yang harus di dahulukan? mencari materi demi keberlangsungan hidup? atau melanjutkan kuliah? malam telah saya lewati begitu panjang dengan perasaan yang tidak tenang. Otak dipaksa untuk terus mengebul disaat saya harus nya ditidur, keputusan yang harus diambil dengan berat. Dan Akhirnya kuliah saya harus korbakan, Terima kasih sebelumnya untuk Dosen Mata kuliah Filsafat telah memberikan waktu untuk melangkapi tugas tugas


"Expresion" Judul Karya NFT diatas. Sebagaimana hal yang telah saya lewati belakangan ini, harus terlihat baik baik saja di depan orang orang. Menutupi segala kesedihan, kesendirian, dan iri terhadap orang yang mempunyai segalanya termasuk keluarga lengkap. Tapi emang begitu lah dunia, dengan segala kejutan nya entah itu manis atau pait. Kita manusia hanya bisa menerimanya itu, tinggal kita nya gimana cara menyikapi nya. 

No comments:

Post a Comment

Seni dalam industri kreatif

 Seni memiliki nilai ekonomi dan sosial yang positif. Nilai ini akan menjadi besar ketika perkembangan dari keadaan sosial dan teknologi yan...