Monday, September 12, 2022

Nugas Filsafat atau Curhat?

Mengapa kita harus perlu hidup dan hadir di kuliah DKV UNINDRA?

Nama : Alif Hidayatullah
NPM   : 202146500909
Kelas  : R3L
Dosen : Angga Kusuma Damawi, M. Sn

Hai, Saya Alif biasa di panggil lip, alap, alip. Saya mengambil jurusan DKV UNINDRA ini karena suatu hal yaitu menolak sbmptn FIK di UNJ, bodoh? menurut orang mungkin iya karna menyia nyiakan begitu saja hal yg uda jelas jelas di depan mata hal yg banyak orang inginkan, tapi mau gimana lagi?ada suatu hal lagi kenapa saya tidak mengambil itu. Cukup sampai disini aja keliatan nya saya cerita sedikit tentang itu, ya saya mengambil DKV UNINDRA karena sebelumnya saya sekolah di jurusan MultiMedia. Selama ini pun saya masih mencoba perkembangin hal hal yg saya belum bisa, Contoh nya menggambar di kemalasan wkwk

Difikir fikir ngga ada yg salah dengan pilihan kita
gatau si kepikiran aja ngetik itu, tapi ya memang ga salah, yg salah tu lu uda milih ini tapi lu ngeluh dengan pilihan lu.

HHAHAHAHA, maaf kalo ada kata kata yg mungkin kurang ngenakin atau mungkin judul dari ini saya minta maaf sebesar-besarnya. See u

No comments:

Post a Comment

Seni dalam industri kreatif

 Seni memiliki nilai ekonomi dan sosial yang positif. Nilai ini akan menjadi besar ketika perkembangan dari keadaan sosial dan teknologi yan...